Kamis, 21 Mei 2015

Salam Pramuka !!

Hellooo Adik-adik dan Kakak-kakak apa rungan??!! semoga rungan balong yaa??!! :) akhirnya setelah sekian lama blog oshog hadir juga yang sejak dahulu kala telah di agendakan, karena kendala waktu dan kesibukan masing-masing jadi ngaret :) its okey lah yaa daripada gak sama sekali. :)

blog oshog yang sedang adik2 dan kakak2 baca saat ini adalah media informasi resmi selain "Group Geng 05H06" yang ada di facebook, membahas seputar kegiatan sehari-hari dan aktivitas 05H06 yang berpangkalan di SMP N 1 Sumbawa Besar. Informasi ataupun artikel yang di muat disini gak sebatas dari admin maupun adik-adik penggalang loh,..tapi kakak-kakak mantan penggalang pun sangat di harapkan kontribusinya untuk ikut meramaikan blog sederhana kita ini. :)

Pastinya bagi adik-adik yang baru terjun ke dunia penggalang dan sedang kepo-kepo nya dengan pramuka penggalang itu apa? Bagaimana menjadi pramuka penggalang? Kenapa dunia pramuka penggalang selalu di selimuti dengan keceriaan canda dan tawa yang gak ada habisnya padahal hidup dalam kondisi yang serba kekurangan? Keseruan hebat apa yang membedakan dunia pramuka penggalang dengan organisasi non formal lainnya? nahh..!! disinilah kita kupas tuntas semua pertanyaan itu, anggap saja seperti obrolan ringan dan santai, tempat kita mendiskusikan hobi, berbagi ilmu, pengalaman, kisah dan cerita melalui sebuah tulisan.

Diharapkan dengan hadirnya blog Pramuka Gudep 05-06 Sumbawa ini dapat memberikan setetes manfaat yang terus mengalir bagi para pembacanya, kontributor maupun admin sendiri melalui kiriman tulisan, komentar serta berbagi di sosial media yang saat ini kerap di gunakan agar menjadi lebih bermanfaat.

Akhir kata selamat membaca, Raih dan beri manfaat kepada sesama DEMI PRAMUKA LEBIH BERMARTABAT.



Salam Pramuka,


Admin

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger